Senin, 08 Maret 2010

Membuat Efek Musim Gugur Dengan Photoshop



Halo gan, kali ini saya akan sharing cara membuat efek musim gugur dengan sotosop.
Mudah kok gan.. Liat nih hasilnya :


Gimana gan? keren ga? langsung aja deh gan!


Pertama-tama bukalah sebuah gambar baru, kali ini saya menggunakan gambar hutan.



Klik kanan pada layer Background, Pilih Duplicate Layer. Pada Jendela yang terbuka, klik OK.



Maka akan muncul sebuah layer baru bernama Background Copy.



Klik Image > Adjustment > Channel Mixer.



Pada Jendela Channel Mixer, isi dengan ketentuan sebagai berikut :
Red : 100%, Green : 180% Dan Blue : -200%
Kemudian Klik OK.



Liat deh hasilnya gan........
Gimana gan...? Tertarik untuk mencoba?
Nih saya kasih foto mentahnya...

v


v

v


v


Klik untuk memperbesar


Mung sakitu wae berita ti abdi gan... Hatur nuon...

Comments :

0 komentar to “Membuat Efek Musim Gugur Dengan Photoshop”

Posting Komentar

 

Tentang Saya

Foto saya
Kuningan, Jawa Barat, Indonesia
Seorang manusia yang selalu ingin berbagi berita apapun yang terbaik... Motto : "Kalau laki-laki, harus bisa lari sebelum bisa berjalan"

Followers

Copyright © 2009 by Sebuah Berita Dari Kuningan
Tema : Magazine Style oleh Blogger Magazine Diedit ulang oleh Fazar Esobe

Pembuat Template Ini : Blog Template 4 U | Blogspot Tutorial